• Ming. Jul 14th, 2024

Kecamatan Jatiroto

Go-Nyawiji Migunani

Gelar Apel Senin Pagi

Byadmin

Jul 2, 2024

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Senin, 1 juli 2024 berlokasi di halaman kantor kecamatan Jatiroto kabupaten Wonogiri, dilaksanakan giat rutin apel pagi.

Kegiatan tersebut sudah rutin dilaksanakan di lingkungan kecamatan Jatiroto bersama staff karyawan dan OPD di lingkungan komplek kantor kecamatan Jatiroto. Pada kesempatan ini peserta yang hadir adalah antara lain ; Dinas Nivo (DPU & Dinas Kehutanan), Dinas Pertanian dan Peternakan, Dinas Pasar, PKH, Pendamping Desa, TKSK, BUMDESMA, BKK dan siswa-siswi Prakerin SMKN 1 Jatiroto. Tujuan kegiatan ini adalah bentuk dari sinergitas dan koordinasi antar stakeholder ditingkat kecamatan.

Pada apel pagi ini, Sekretaris Camat Jatiroto Bp. Nur Dhana Setiawan, S.kom memberi amanat yang menggarisbawahi mengenai pentingnya “Pengendalian Gratifikasi, Suap dan Penanganan benturan kepentingan, Pencegahan Pungutan Liar dan Pencegahan Korupsi secara umum”. Sesuai instruksi surat Setda Kabupaten Wonogiri Nomor 700/3358 Tanggal 27 Juni 2024 mengenai agar masing-masing OPD melakukan Sosialisasi Pencegahan Korupsi secara internal maupun sosialisasi secara khusus setiap sebulan sekali dilingkungan kerjanya.

Camat Jatiroto Bp.Miran S.Sos, MM menambah Sosialisasi Pencegahan Korupsi ini adalah dalam rangka menindaklanjuti arahan Bapak Bupati Wonogiri pada saat Rakor Evaluasi Capaian MCP tahun 2024 pada tanggal 3 Juni 2024 bertempat di Ruang Girimanik Setda Kabupaten Wonogiri, dan diharapkan sosialisasi Pencegahan Korupsi seperti ini nantinya dilakukan setiap kesempatan setidaknya 1(satu) bulan sekali saat apel pagi dan di awal rapat dinas dengan kepala desa, maupun di berbagai kesempatan pertemuan kemudian didokumentasikan untuk menjadi laporan.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *