Pemerintah Kecamatan Jatiroto Kabupaten Wonogiri, yang didukung oleh Pemerintah Desa/Kelurahan, berinisiasi menggelar satu event massal bagi masyarakat di Kecamatan Jatiroto maupun wilayah di sekitarnya dengan Tajuk Acara Jalan Sehat “Mlaku-mlaku Bareng Mas Jekek” di Kecamatan Jatiroto Tahun 2022. Kegiatan ini kami laksanakan dalam upaya juga untuk mewujudkan silaturahim dan kekompakan di semua stake holder sampai masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga memberikan dampak positif pada sektor lain, misalnya pengembangan sektor usaha mikro kecil dan menengah. Kegiatan ini diharapkan memberikan peningkatan pada banyaknya penjual makanan, ataupun minuman di sekitar lokasi. Tentu hal ini sangat menggembirakan karena acara ini juga dapat memantik tumbuhnya perekonomian warga sekitar.

Dengan digelarnya olahraga massal berupa Jalan Sehat “Mlaku-mlaku Bareng Mas Jekek” di Kecamatan Jatiroto tahun 2022, kami mengajak kepada semua lapisan masyarakat terutama generasi muda untuk menjaga semangat dan prestasi guna memajukan bangsa melalui bidang olahraga.

Akhirnya kami berharap semoga kita semua bisa saling bergandengan tangan menjaga kekompakan untuk dapat menyukseskan even Jalan Sehat “Mlaku-mlaku Bareng Mas Jekek” di Kecamatan Jatiroto tahun 2022 ini dengan sesanti GO Nyawiji Sesarengan mBANGUN WONOGIRI menuju Wonogiri Maju,Mandiri dan Sejahtera.

PELAKSANAAN KEGIATAN

  • Hari/Tanggal : Minggu, 11 September 2022
  • Waktu              : Pukul 06.00 WIB sampai selesai
  • Tempat            : Start dan Finish di Lapangan Sepakbola Desa Pesido, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Wonogiri
  • Rute                 : Lapangan Desa Pesido – Mojopuro – Lapangan Desa Pesido

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *